Jumat, 17 Oktober 2014

My Journey

Guys gue mau sedikit cerita selama gue menjadi directioners hehe...


gatau kenapa gue jadi directioners itu kayanya kehidupan gue jadi ga sepi sepi amat hahaha...
kenapa gue bisa ngomong gitu? ya karena gue jadi punya banyak temen dari luar maupun dalam negeri.gue jadi ga kudet gitu sama teknologi eakk terus mereka itu jadi moodbooster buat gue saat gue sedih atau galau gitu eakk...

mau buktinyaaa ??????


ini video gue buat, awalnya karena the boys inspirasi gue dan directioners...
mereka itu kaya memotivasi kita gitu. gue sama temen - temen gue di grup wa punya ide buat bikin video, yang isinya foto kita bareng hasil fan art gitu..

Lalu baru beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 october 2014 gue meet up bareng directioners saat nonton wwa film, you know what?gue seneng banget pas liat tuh film sama saatnya gue nonton TIU

ini fotonya  !!!!!









Histeris nya directioners saat nonton wwa film, dan ini video directioners saat nonton wwa film yang fangirling hahaha....




saat gue lagi kangen mereka yang dulu, gue pasti liat foto fetus mereka
ini beberapa foto - foto fetus the boys 











the boys juga pecinta selfie mueheee ini ada beberapa foto selfie the boys








kenapa the boys dibilang moodboster directioners? ya karena ada aja tingkah konyol mereka yang bikin kita ketawa ngakak 













"mereka segalanya buat directioners, mereka seperti ayah ke 2 kita, abang kita, pacar kita, dan bahkan mereka seperti sahabat kita... walaupun mereka tidak bisa menemui semua directioners yang ada di dunia tapi gue yakin the boys gabakal ngelupain directioners..."
ada beberapa quotes dari the boys yang aku selalu ingat sampai sekarang ini memotivasi banget buat gue dan rasa cinta mereka ke directioners.. sebenernya banyaka but gue ambil beberapa saja yaps..

Just because you have the flaws, does not mean you aren't beautiful." - Zayn Malik

"Before you judge people, judge yourself." – Zayn Malik

“Life is funny. Things change, people change, but you will always be you, so stay true to yourself and never sacrifice who you are for anyone.” 
― Zayn Malik

"I wouldn't change anything 'cause I love my life" - Zayn Malik

“Life is funny. Things change, people change, but you will always be you, so stay true to yourself and never sacrifice who you are for anyone.” 
― Zayn Malik

“Just because your aren’t perfect, doesn’t mean you aren’t beautiful.”
—Zayn Malik

"I want a girl who respect herself. it means her standards are high and if i fit them then i'd be honored. If she's easy then what does that say about me?" - Harry Styles

"I always wanted to be one of those people who didn't really care much about what people thought about them but..I just don't think I am.." - Harry Styles

“A dream is only a dream.. until you decide to make it real” ― Harry Styles

"We're not perfect, we're not clean cut. We're just trying to be ourselves" - Louis Tomlinson

“Live life for the moment Because everything else is uncertain.” - Louis Tomlinson 

“Remember people, you may not be plastic but you are fantastic” —Louis Tomlinson

"Believe it or not, but even when I'm sleeping, I'm dreaming about meeting fans" - Liam Payne

“The strongest people aren’t always the people who win, but the people who don’t give up when they lose” —Liam Payne

"ONE DIRECTION and DIRECTIONERS are family, until the end" - Liam Payne

talking to security "you don't have to protect me against our fans. They won't hurt me" - Niall Horan

"Dreams do come true, believe always. I dreamt every night of becoming a singer" - Niall Horan

"Fans always tell me I'm beautiful, but no one will ever be as beautiful as them" - Niall Horan




next time gue bakal cerita lagi guyssssss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar